Novel Dian Kirana karya Aein Dhiyauddin

RediksiaRabu, 7 Februari 2024 | 19:49 WIB
Novel Dian Kirana karya Aein Dhiyauddin
Novel Dian Kirana karya Aein Dhiyauddin

DIKSIA.COM - adalah salah satu jenis yang banyak diminati oleh para pembaca. Novel bisa memberikan hiburan, inspirasi, dan pengetahuan bagi pembacanya. Salah satu novel yang sedang populer di kalangan pecinta sastra adalah novel karya . Novel ini bercerita tentang perjalanan hidup Dian Kirana, seorang wanita yang harus menghadapi berbagai cobaan dan konflik dalam rumah tangganya.

Novel Dian Kirana adalah novel yang ditulis oleh Aein Dhiyauddin, seorang penulis yang sudah memiliki banyak pengalaman dalam menulis novel-novel . Novel ini diterbitkan oleh Karya Cipta pada tahun 2023 dan mendapatkan sambutan yang baik dari para pembaca. Novel ini juga mendapatkan peringkat tinggi di berbagai situs buku, seperti Goodreads, BukuKita, dan Gramedia.

Detail Novel Dian Kirana

Berikut adalah detail novel Dian Kirana:

  • Judul: Dian Kirana
  • Pengarang: Aein Dhiyauddin
  • Genre: Romantis,
  • Bab: 20
  • Bahasa: Bahasa Indonesia
  • Penerbit: Karya Cipta
  • Peringkat: 4.5/5 (Goodreads), 4.7/5 (BukuKita), 4.8/5 (Gramedia)

Sinopsis Novel Dian Kirana

Novel Dian Kirana mengisahkan tentang Dian Kirana, seorang wanita yang diceraikan oleh suaminya, Megat Qayyum, segera setelah melahirkan anak pertama mereka. Dian Kirana diusir dari rumah tanpa belas kasihan saat masih dalam masa nifas. Dia hanya bisa pasrah dan berusaha melupakan masa lalunya.

Delapan tahun kemudian, Megat Qayyum muncul kembali di kehidupan Dian Kirana. Dia mengatakan bahwa anak mereka sakit dan membutuhkan bantuan Dian Kirana. Namun, Dian Kirana menolak dan menganggap anaknya sudah mati. Dia juga menuntut Megat Qayyum untuk menceraikan isterinya yang sekarang dengan talak tiga jika ingin dia membantu anak mereka.

Megat Qayyum tidak mau menuruti permintaan Dian Kirana. Tiba-tiba, muncul seorang lelaki misterius yang menculik Dian Kirana dan membawanya ke perbatasan. Lelaki itu bernama Tengku Isyraf Reifansyah, sahabat baik Megat Qayyum dan Tengku Suriana, isteri Megat Qayyum yang sekarang. Tengku Isyraf memaksa Dian Kirana untuk menikah dengannya dengan alasan tidak ingin dia menghancurkan rumah tangga Megat Qayyum dan Tengku Suriana.