Novel Departure with a Belly (Victoria Selwyn & Alaric Cadogan)

RediksiaRabu, 7 Februari 2024 | 15:19 WIB
Novel Departure with a Belly (Victoria Selwyn & Alaric Cadogan)
Novel Departure with a Belly (Victoria Selwyn & Alaric Cadogan)

DIKSIA.COM - Pernahkah kamu membayangkan sebuah yang menggabungkan kisah inspiratif tentang kehamilan dan perjalanan menuju kebahagiaan? Jika ya, “” karya adalah bacaan yang tepat untukmu. ini bukan hanya menyentuh hati, tetapi juga memberikan perspektif baru tentang arti sebuah keluarga.

Di tengah hiruk pikuk kehidupan modern, banyak orang yang terjebak dalam kesibukan dan lupa tentang kebahagiaan sejati. “” membawa kita pada kisah Victoria, seorang wanita yang mengalami krisis dalam pernikahannya. Kehamilan yang tidak terduga menjadi titik balik dalam hidupnya, mengantarkannya pada perjalanan penuh makna dan penemuan diri.

Departure with a Belly adalah novel yang ditulis oleh & , dua penulis yang juga merupakan pasangan suami istri. Novel ini merupakan kisah nyata dari pengalaman mereka yang mengalami peristiwa luar biasa pada hari ulang tahun pernikahan mereka yang kedua. Apa yang terjadi pada mereka? Bagaimana mereka menghadapi situasi yang tak terduga? Bagaimana akhir dari kisah cinta mereka?

Detail Novel Departure with a Belly

Berikut adalah detail novel Departure with a Belly yang perlu kamu ketahui:

Sinopsis Novel Departure with a Belly

Novel Departure with a Belly mengisahkan tentang Victoria Selwyn dan Alaric Cadogan, dua orang yang saling mencintai dan menikah. Mereka adalah pasangan yang bahagia dan harmonis, yang memiliki pekerjaan sebagai penulis dan editor. Mereka tinggal di London, Inggris, dan memiliki rencana untuk merayakan hari ulang tahun pernikahan mereka yang kedua dengan pergi ke Paris, Prancis.