Novel Chronicles of the Demon Faction by Arnnok

Avatar of Rediksia
Novel Chronicles of the Demon Faction by Arnnok
Novel Chronicles of the Demon Faction by Arnnok

DIKSIA.COM - Pernahkah kamu membayangkan dunia di mana iblis bukan hanya makhluk legenda, tetapi nyata dan hidup di antara manusia? Dunia di mana kekuatan magis dan pertempuran sengit menjadi bagian dari keseharian? Jika ya, ” karya Arnnok adalah bacaan yang tepat untuk kamu.

online atau adalah salah satu genre sastra yang sedang naik daun di era digital. Banyak yang diadaptasi menjadi , komik online yang bisa dibaca di smartphone atau tablet. Salah satu web novel yang berhasil diadaptasi menjadi populer adalah .

Chronicles of the Demon Faction adalah web novel yang ditulis oleh Arnnok, seorang penulis asal Korea Selatan. Web novel ini bercerita tentang Chun Hajin, seorang pembunuh bayaran yang terjebak di dunia lain setelah mati.

Di dunia baru itu, ia harus menghadapi berbagai macam musuh, baik dari aliansi ilahi maupun faksi iblis. Dengan kekuatan dan keterampilan yang ia miliki, ia berusaha bertahan hidup dan mencari jalan pulang.

Detail Novel

  • Judul: Chronicles of the Demon Faction
  • Pengarang: Arnnok
  • Genre: , ,
  • Bab: 650 (selesai)
  • Bahasa: Korea, Inggris, Indonesia
  • Penerbit: Naver, Webnovel, FAQwiki
  • Peringkat: 4.7/5 (Naver), 4.6/5 (Webnovel), 4.8/5 (FAQwiki)

Sinopsis

Chun Hajin adalah pembunuh bayaran terkuat dari Aliansi Keadilan Ilahi, organisasi yang menguasai dunia murim. Ia bosan dengan hidupnya yang penuh kekerasan dan pembunuhan, dan ingin mencari kebebasan. Namun, saat ia mencoba melarikan diri, ia dikejar oleh para pendekar dari berbagai aliran, baik ortodoks maupun sesat.

Dalam pertempuran sengit, ia terluka parah dan mati. Namun, ia tidak menyangka bahwa ia akan terlahir kembali di dunia lain, di mana ada kekuatan ilahi dan iblis yang saling bertarung. Di dunia itu, ia diberi nama baru, Lee Shin Woo, dan menjadi bagian dari faksi iblis.