Novel Bukan Sekadar Lafaz karya Sophilea

RediksiaRabu, 7 Februari 2024 | 14:28 WIB
Novel Bukan Sekadar Lafaz karya Sophilea
Novel Bukan Sekadar Lafaz karya Sophilea

DIKSIA.COM - memang selalu menarik untuk dibaca, apalagi jika novel tersebut memiliki alur cerita yang menegangkan, romantis, dan menyayat hati. Salah satu novel cinta yang berhasil mencuri perhatian pembaca adalah karya .

Novel ini bercerita tentang kisah cinta antara Hud dan Asyikin, sepasang sepupu yang dijodohkan oleh keluarga mereka. Namun, pernikahan mereka bukanlah sekadar lafaz, melainkan ada perasaan yang tumbuh di antara mereka.

Bagaimana kisah cinta mereka? Apakah mereka bisa bersatu meski harus menghadapi berbagai rintangan? Simak ulasan lengkap novel Bukan Sekadar Lafaz di bawah ini.

Detail Novel

Pernahkah kamu terpikir, bagaimana rasanya terjebak dalam pernikahan tanpa cinta? Dipaksa menikah dengan sepupu demi menutupi aib keluarga? Novel “Bukan Sekadar Lafaz” karya Sophilea menghadirkan kisah yang menyentuh hati tentang perjalanan cinta dua insan yang diuji oleh berbagai rintangan.

Berikut ini adalah detail Novel Bukan Sekadar Lafaz karya Sophilea:

  • Judul: Bukan Sekadar Lafaz
  • Pengarang: Sophilea
  • Genre: Romance
  • Bab: 43
  • Bahasa: Melayu
  • Penerbit: Intensmart
  • Peringkat: 4.4 dari 5 bintang (berdasarkan )

Bagi kamu penikmat novel romansa dengan sentuhan religi, “Bukan Sekadar Lafaz” adalah bacaan yang wajib kamu masukkan dalam daftar pustakamu. Novel ini pertama kali diterbitkan pada tahun 2017 oleh Tinta Creative dan telah memikat hati banyak pembaca.

Sinopsis

Siapa sangka mereka akan jatuh cinta? Betul lah cinta itu buta. Cinta itu tak pernah pandang siapa dia, apa atau kenapa. Di jodohkan bersama Hud, sepupu yang kononnya mahu menutup aib keluarga dengan fitnah yang belum tentu benarnya. Asyikin dalam sedih dan duka menerima Hud yang bukan siapa-siapa sebagai suami. Hud hanyalah seorang lelaki biasa yang bersedia memikul tanggungjawab sebagai suami Asyikin demi menutup aib keluarga.