Novel Bidadari Bermata Bening: Kisah Cinta Segitiga yang Bikin Dilema!

RediksiaRabu, 31 Januari 2024 | 13:44 WIB
Novel Bidadari Bermata Bening, Kisah Cinta Segitiga yang Bikin Dilema!
Novel Bidadari Bermata Bening, Kisah Cinta Segitiga yang Bikin Dilema!

DIKSIA.COM - Hai para pencari cinta sejati dan ! Kalian lagi ngikutin drama Ramadan yang satu ini, nggak? Yap, Bidadari Bermata Bening yang dibintangi Rizky Nazar dan Dinda Hauw lagi bikin baper seantero Indonesia.

Tapi, puasanya kurang lengkap kalau belum baca novel aslinya, kan? Nah, artikel ini khusus buat kamu yang kepo sama kisah cinta Ayna dan Gus Afif yang sebenarnya. Siap-siap dibikin klepek-klepek sama perjalanan cinta mereka yang penuh ujian dan keromantisan!

Udah pernah denger istilah “jodoh itu nggak ke mana?” Nah, Bidadari Bermata Bening karya Kang Abik, , bakal bikin kamu percaya sama pepatah itu. romantis ini nge-blend sempurna antara kisah yang bikin geregetan sama pesan-pesan islami yang adem di hati.

Kamu jomblo religi yang lagi galau tingkat nasional? Bingung milih jodoh kayak milih jurusan kuliah? Tenang, bukan kamu doang yang ngerasain drama kayak gitu. Kenalan yuk sama Ayna, bidadari cantik nan sholehah dalam novel “Bidadari Bermata Bening” yang lagi digandrungi seantero negeri. Kisahnya udah bikin baper sejuta umat, dijamin bikin kamu ikut mikir sambil senyum-senyum sendiri.

Percaya nggak sih, cinta segitiga bisa bikin hidup kayak rollercoaster? Apalagi kalau yang dihadapin bukan tiga cowok biasa, tapi tiga cowok sholeh dambaan para emak-emak. Itulah yang dialami Ayna, sang bidadari bermata bening nan lembut hati. Novel karya Kang Abik (Habiburrahman El Shirazy) ini bukan cuma bikin baper, tapi juga ngajarin kita tentang cinta, iman, dan pentingnya dalam menentukan pilihan hidup.

Penasaran sama ending Ayna dan para cowok gantengnya? Yuk, baca review lengkapnya dan cari tahu link baca full episode pdf di bawah ini!

Detail Novel

Pernah nggak sih kamu dihadapin sama tiga cowok ganteng, sholeh, mapan, semuanya ngelamarin kamu?! Bingung nggak? Nah, itu yang dialami Ayna di novel Bidadari Bermata Bening!