Novel Betrayal of Dignity, Kisah Romantis Berlatar Sejarah yang Penuh Intrik

RediksiaJumat, 2 Februari 2024 | 13:04 WIB
Novel Betrayal of Dignity, Kisah Romantis Berlatar Sejarah yang Penuh Intrik
Novel Betrayal of Dignity, Kisah Romantis Berlatar Sejarah yang Penuh Intrik

DIKSIA.COM - karya adalah salah satu novel berlatar yang sedang populer di kalangan pembaca. Novel ini bercerita tentang Chloe Verdier, seorang wanita bangsawan yang harus memilih antara menikahi Duke Tisse yang tampan tapi sombong, atau menghadapi kehancuran keluarganya. Novel ini memiliki alur cerita yang menarik, karakter-karakter yang kuat, dan latar belakang yang kaya. Novel ini juga telah diadaptasi menjadi yang bisa kamu baca di platform .

Detail Novel Betrayal of Dignity

Berikut adalah detail Novel Betrayal of Dignity:

  • Judul: Pengkhianatan Martabat
  • Pengarang: Kimpa
  • Genre: Romantis, Sejarah, Misteri
  • Bab: 110 (berkelanjutan)
  • Bahasa: Korea (asli), Inggris (terjemahan)
  • Penerbit: Manta (platform webtoon)
  • Peringkat: 4,7 dari 5 bintang1

Latar Belakang Novel Betrayal of Dignity

Novel Betrayal of Dignity berlatar di Kerajaan Swanton, sebuah negara fiktif di Eropa yang baru saja mengalami perang. Keluarga Verdier, yang memiliki tanah kecil di wilayah barat daya kerajaan, mengalami kesulitan keuangan yang serius. Chloe Verdier, putri tertua keluarga Verdier, bertekad untuk menyelamatkan keluarganya dengan mencarikan suami untuk adiknya, Alice. Namun, Alice ternyata kabur dengan seorang pria misterius, meninggalkan Chloe dalam keadaan terdesak.

Sinopsis Novel Betrayal of Dignity

Chloe Verdier bertemu dengan Duke Tisse, seorang pria muda yang tampan tapi arogan, yang menawarkan sebuah proposal yang bisa menyelamatkan mereka berdua. Duke Tisse ingin menikahi Chloe untuk menghindari perjodohan yang tidak diinginkannya dengan putri raja. Chloe setuju dengan syarat bahwa Duke Tisse akan membantu mencari Alice dan melunasi hutang keluarganya. Namun, pernikahan mereka tidak berjalan mulus. Duke Tisse bersikap dingin dan kasar terhadap Chloe, sementara Chloe merasa terhina dan terjebak. Apakah Chloe bisa menemukan kebahagiaan bersama Duke Tisse? Apakah rahasia di balik kaburnya Alice? Apakah ada orang lain yang mengincar Chloe atau Duke Tisse?

Ulasan Novel Betrayal of Dignity

Novel Betrayal of Dignity adalah novel yang menggabungkan unsur romantis, sejarah, dan misteri. Novel ini memiliki gaya penulisan yang detail, kreatif, dan informatif. Penulis novel, Kimpa, berhasil menggambarkan suasana dan emosi para karakter dengan baik. Novel ini juga memiliki plot twist yang mengejutkan dan membuat pembaca penasaran. Novel ini cocok untuk kamu yang suka novel romantis berlatar sejarah yang penuh .

Kelebihan dan Kekurangan Novel Betrayal of Dignity

Novel Betrayal of Dignity memiliki beberapa kelebihan dan kekurangan yang bisa kamu pertimbangkan sebelum membacanya. Berikut adalah beberapa di antaranya:

Kelebihan

  • Novel ini memiliki alur cerita yang menarik dan tidak membosankan. Novel ini juga memiliki banyak adegan-adegan romantis yang membuat pembaca baper.
  • Novel ini memiliki karakter-karakter yang kuat dan berkembang seiring cerita. Chloe Verdier adalah seorang wanita yang tegar, cerdas, dan berani. Duke Tisse adalah seorang pria yang tampan, kaya, dan berkuasa, tapi juga memiliki sisi lembut dan penyayang. Hubungan mereka berdua penuh dengan konflik, tapi juga cinta.
  • Novel ini memiliki latar belakang yang kaya dan mendetail. Penulis novel berhasil menciptakan dunia yang fiktif tapi terasa nyata. Novel ini juga menggambarkan budaya, politik, dan sosial yang ada di zaman tersebut.

Kekurangan

  • Novel ini memiliki beberapa kesalahan penulisan dan tata bahasa yang bisa mengganggu pembaca. Novel ini juga memiliki beberapa angka dan fakta yang tidak konsisten atau salah.
  • Novel ini memiliki beberapa adegan-adegan yang terlalu vulgar atau kejam yang bisa membuat pembaca tidak nyaman. Novel ini juga memiliki beberapa tema yang sensitif seperti pengkhianatan, kekerasan, dan pelecehan.
  • Novel ini memiliki beberapa bagian yang terlalu panjang atau berlebihan yang bisa membuat pembaca bosan. Novel ini juga memiliki beberapa bagian yang terlalu cepat atau kurang jelas yang bisa membuat pembaca bingung.

Kesimpulan

Novel Betrayal of Dignity adalah novel yang layak untuk kamu baca jika kamu suka novel romantis berlatar sejarah yang penuh intrik. Novel ini memiliki alur cerita yang menarik, karakter-karakter yang kuat, dan latar belakang yang kaya. Novel ini juga telah diadaptasi menjadi webtoon yang bisa kamu baca di platform Manta. Namun, novel ini juga memiliki beberapa kekurangan yang bisa kamu abaikan atau tolerir. Novel ini adalah novel yang bisa membuat kamu terbawa emosi dan penasaran.