Novel Beautiful Love Revenge karya Wannie Nordin

Avatar of Rediksia
Novel Beautiful Love Revenge karya Wannie Nordin
Novel Beautiful Love Revenge karya Wannie Nordin

DIKSIA.COM - Apakah kamu suka membaca ? Jika iya, mungkin kamu sudah pernah mendengar atau bahkan membaca yang berjudul . Novel ini adalah karya dari , seorang penulis novel asal Malaysia yang sudah banyak menghasilkan karya-karya bestseller. Novel ini bercerita tentang Ammara, seorang istri yang diceraikan oleh suaminya, Farid, pada hari ulang tahun pernikahan mereka yang ke-10.

Alasannya? Farid sudah jatuh cinta dengan wanita lain, yaitu Maria, yang lebih seksi, bergaya, dan kaya. Ammara yang merasa dikhianati dan disakiti, berusaha bangkit dari keterpurukan dengan bantuan Noah, bos sekaligus sahabatnya yang selalu ada di sisinya. Namun, ternyata hubungan antara Noah, Farid, dan Maria tidak semudah yang dibayangkan. Ada rahasia masa lalu yang mengikat mereka dan membuat Ammara terjebak di antara cinta dan dendam.

Novel adalah novel yang menarik dan menghibur untuk dibaca. Novel ini memiliki alur cerita yang seru dan penuh dengan konflik, emosi, dan romansa. Karakter-karakternya juga dibuat dengan baik dan memiliki latar belakang yang kuat. Bahasa yang digunakan oleh pengarang juga mudah dipahami dan mengalir dengan lancar. Novel ini cocok untuk kamu yang suka dengan genre dan , serta ingin merasakan sensasi bercinta yang penuh dengan dendam dan keindahan.

Bagaimana cara mendapatkan novel ini? Dimana bisa membaca sinopsis dan reviewnya? Apa saja detail novel ini? Simak ulasan lengkapnya di artikel ini!

Detail Novel

Berikut adalah detail novel Beautiful Love Revenge:

  • Judul: Beautiful Love Revenge
  • Pengarang:
  • Genre:
  • Bab: 30
  • Bahasa: Melayu
  • Penerbit: Buku Prima
  • Peringkat: 4.13 dari 5 bintang di Goodreads1

Sinopsis

Ammara adalah seorang istri yang setia dan penyayang. Dia selalu mengurus rumah tangganya dengan baik dan mencintai suaminya, Farid, serta dua anaknya, Aqil dan Aqila. Namun, semua itu berubah ketika Farid tiba-tiba mengajukan cerai pada hari ulang tahun pernikahan mereka yang ke-10.