Novel “Assalamualaikum Calon Imam” karya Ima Madaniah

RediksiaJumat, 9 Februari 2024 | 20:09 WIB
Novel “Assalamualaikum Calon Imam” karya Ima Madaniah
Novel “Assalamualaikum Calon Imam” karya Ima Madaniah

DIKSIA.COM - Hai, sobat Diksia? Semoga kamu sehat dan bahagia selalu. Kali ini, aku mau mereview sebuah yang sedang hits dan banyak dibicarakan di kalangan pembaca. ini berjudul “”, karya dari .

Novel ini bercerita tentang kisah cinta seorang gadis muslimah yang mencari calon imam yang bisa membimbingnya menuju surga. Siapa sangka, perjalanan mencari calon imam ini tidak mudah dan penuh dengan liku-liku. Penasaran dengan novel ini? Yuk, simak lengkapnya di bawah ini.

Perkenalan Novel “” adalah novel pertama yang ditulis oleh , seorang wanita kelahiran Bandung, 24 Desember 1996. Ima Madaniah adalah seorang mahasiswi farmasi yang juga memiliki hobi menulis. Menurutnya, menulis adalah cara untuk berpartisipasi membuka jendela dunia.

Selain menulis, Ima Madaniah juga tertarik dengan bidang medis dan ingin menjadi Ibnu Sina abad sekarang. Novel “Assalamualaikum Calon Imam” adalah bukti dari bakat dan kesukaannya menulis, yang berhasil membuat pembacanya terpesona.

Detail Novel Assalamualaikum Calon Imam

Berikut adalah detail novel “Assalamualaikum Calon Imam” yang perlu kamu ketahui:

  • Judul: Assalamualaikum Calon Imam
  • Pengarang: Ima Madaniah
  • Genre: Fiksi, Romance,
  • Bab: 30 Bab
  • Bahasa: Indonesia
  • Penerbit: Coconut Books
  • Peringkat: 4.04 dari 5 bintang di Goodreads

Sinopsis Novel Assalamualaikum Calon Imam

Novel “Assalamualaikum Calon Imam” mengisahkan tentang Nafisyha Qaila Akbar, seorang mahasiswi farmasi yang cantik, baik, dan sholehah. Nafisyha memiliki trauma terhadap percintaan, karena ayahnya yang tega menceraikan ibunya dan menikah lagi dengan wanita lain. Nafisyha juga harus menahan sakit hati, karena pria yang dicintainya sejak kecil, Jidan, malah menikahi kakaknya sendiri, Salsya. Nafisyha merasa tidak bisa jatuh cinta lagi, apalagi menikah.