Novel Antariksa Karya Tresia: Kisah Cinta yang Penuh Tantangan

RediksiaSelasa, 19 Desember 2023 | 17:15 WIB
Novel Antariksa Karya Tresia
Novel Antariksa Karya Tresia

DIKSIA.COM - adalah sebuah yang ditulis oleh dan diterbitkan oleh pada tahun 2020. ini menceritakan kisah antara Antariksa, seorang ketua geng motor yang angkuh dan berhati dingin, dengan Vanilla, seorang gadis cantik yang terjebak dalam pesonanya. Novel ini menggambarkan konflik, drama, dan yang terjadi dalam hubungan mereka yang penuh .

Latar Belakang Novel Antariksa

terinspirasi dari pengalaman pribadi penulisnya, , yang pernah berpacaran dengan seorang cowok yang mirip dengan tokoh Antariksa. Tresia mengaku bahwa ia ingin berbagi kisahnya kepada pembaca agar mereka dapat belajar dari kesalahan dan keberhasilannya dalam menjalani hubungan .

Tresia juga mengatakan bahwa novel ini merupakan bentuk ekspresi dirinya sebagai seorang penulis yang gemar menulis tentang hal-hal yang berhubungan dengan cinta, , dan kehidupan.

Alur Cerita Novel Antariksa

Novel Antariksa memiliki alur cerita yang maju, yaitu alur yang mengikuti urutan waktu kejadian dari awal hingga akhir. Novel ini terdiri dari 384 halaman yang dibagi menjadi 25 bab.

Berikut ini adalah ringkasan alur cerita novel Antariksa:

  • Bab 1-5

    Pembaca diperkenalkan dengan tokoh utama novel ini, yaitu Antariksa, seorang cowok ganteng, tajir, dan ketua geng motor yang sangat disegani. Antariksa dikenal sebagai sosok yang kejam, tidak punya hati, dan tidak peduli dengan siapa pun. Ia sering terlibat dalam tawuran, balapan liar, dan hal-hal negatif lainnya.

    Suatu hari, ia bertemu dengan Vanilla, seorang gadis cantik yang baru pindah ke sekolahnya. Vanilla tidak sengaja melihat Antariksa sedang berkelahi dengan geng lain dan mencoba melerainya. Antariksa merasa terganggu dengan keberanian Vanilla dan berniat untuk membalasnya.

  • Bab 6-10