Novel Andai Itu Takdirnya by Siti Rosmizah

Avatar of Rediksia
Novel Andai Itu Takdirnya by Siti Rosmizah
Novel Andai Itu Takdirnya by Siti Rosmizah

DIKSIA.COM - Pernahkah kamu merasakan cinta yang begitu dalam, hingga rela melakukan apa pun untuk orang yang kamu cintai? ” karya membawa kita menyelami kisah cinta Aleyah dan Syed Adam Aizril yang penuh lika-liku dan air mata.

Di tengah kesibukan sebagai seorang pengacara, Aleyah dihadapkan pada kenyataan pahit bahwa tunangannya, Harris, telah menikahi wanita lain. Di saat hatinya terluka, ia bertemu dengan Syed Adam Aizril, pengusaha kaya raya yang memiliki masa lalu kelam. Pertemuan itu mengubah jalan hidup mereka berdua.

adalah salah satu media yang bisa menghibur kita di saat-saat bosan atau sedih. Novel juga bisa memberikan kita inspirasi, motivasi, atau pelajaran hidup yang berharga. Salah satu novel yang bisa membuat kita terbawa emosi adalah novel karya .

Novel ini bercerita tentang kisah cinta antara Aleya dan Syed Aizril yang penuh dengan liku-liku, konflik, dan tragedi. Novel ini juga telah diadaptasi menjadi yang akan segera tayang di televisi.

Detail Novel

  • Judul: Andai Itu Takdirnya
  • Pengarang: Siti Rosmizah
  • Genre: ,
  • Bab: 24
  • Bahasa: Bahasa Melayu
  • Penerbit: Buku Prima / Kaki Langit
  • Peringkat: 4.4 dari 5 bintang

Sinopsis

Aleya adalah seorang gadis yang cantik dan berlatar belakang keluarga sederhana. Dia diam-diam menyimpan perasaan pada Syed Aizril, seorang anak tokoh korporat yang ternama yang juga merupakan teman kuliahnya di Inggris. Syed Aizril adalah seorang pria yang tampan, kaya, dan sombong. Dia tidak pernah memperhatikan Aleya dan selalu menganggapnya rendah karena status sosialnya.

Suatu hari, terjadi suatu hal yang menyatukan mereka berdua. Namun, Syed Aizril tidak menghargai Aleya dan memperlakukannya dengan sangat buruk. Aleya pun hamil dan melahirkan anak kembar tanpa ada dukungan dari Syed Aizril.