Novel Ancika: Dia yang Bersamaku 1995 by Pidi Baiq

RediksiaRabu, 31 Januari 2024 | 09:39 WIB
Novel Ancika: Dia yang Bersamaku 1995 by Pidi Baiq
Novel Ancika: Dia yang Bersamaku 1995 by Pidi Baiq

DIKSIA.COM - Ingat Dilan yang bikin Milea klepek-klepek? Dilan yang bikin gemas dengan surat-surat gombalnya? Eits, jangan salah! Kisah cinta SMA legendaris itu belum selesai, gengs. Ada kelanjutannya, lho, ngasih kita bonus kisah cinta babang Dilan sama Ancika lewat novel Ancika: Dia yang Bersamaku 1995.

Penasaran gimana jadinya cinta ala anak angkatan 90-an di era pesawat telepon dan walkman? Penasaran sama kelanjutan kisah si panglima tempur? Cusss, baca review singkatnya di sini, terus buruan download novelnya!

Pernah nggak kepikiran, gimana ya kisah Dilan setelah Milea? Apakah Pangeran Biru menemukan pelabuhan terakhir hatinya? Nah, novel Ancika: Dia yang Bersamaku 1995 karya Pidi Baiq ini menjawab rasa penasaran kamu. Novel ini bukan sekadar kisah cinta remaja biasa, tapi juga ke yang bikin baper tingkat dewa!

Detail Novel Ancika: Dia yang Bersamaku 1995

  • Judul: Ancika: Dia yang Bersamaku di Tahun 1995
  • Penulis: Pidi Baiq
  • Genre: Fiksi remaja, Romantis
  • Jumlah Bab: 32
  • Bahasa: Indonesia
  • Penerbit: Pastelbooks
  • Rating Goodreads: 4.26 (dari 59.269 rating)

Sinopsis Novel Ancika: Dia yang Bersamaku 1995

Move on, kata orang. Tapi Dilan mana bisa semudah itu ngelupain Milea. Hatinya bolong kayak bajunya yang rajin kena panah asmara. Sampai suatu hari, di tengah persimpangan rindu dan patah hati, takdir mempertemukannya dengan Ancika. Gadis periang, tomboi, dan supel yang ngga peduli sama pangkat “mantan kekasih Milea” yang Dilan sandang.

Awalnya, Dilan cuma ngeliatin Ancika lewat-lewat, ngagumin kebengalannya main bola kayak anak laki. Tapi lama-lama, obrolan singkat, senyum-senyum nggak jelas, dan puisi-puisi nyeleneh Dilan bikin hati Ancika meleleh. Berdua mereka ngelayap di Bandung, nonton film bajakan, kejar-kejaran sama gerobak bakso, sampe bikin geng motor ngeri ngeliat kemesraan mereka.