Novel Aku Seorang Kuadriliuner by Xiruo Huang

RediksiaSenin, 5 Februari 2024 | 17:38 WIB
Novel Aku Seorang Kuadriliuner by Xiruo Huang
Novel Aku Seorang Kuadriliuner by Xiruo Huang

DIKSIA.COM - adalah salah satu media hiburan yang bisa membuat kita larut dalam cerita dan imajinasi. Novel bisa membuat kita merasakan berbagai emosi, dari senang, sedih, marah, hingga . Salah satu genre novel yang paling digemari adalah novel . Novel romantis biasanya menceritakan kisah cinta antara dua orang yang menghadapi berbagai rintangan dan konflik, tetapi akhirnya bisa bahagia bersama.

Namun, tidak semua novel romantis itu klise dan membosankan. Ada juga novel romantis yang bisa membuat kita terkejut, penasaran, dan ketagihan dengan alur cerita yang menarik dan tokoh yang karismatik. Salah satu novel romantis yang bisa membuat kamu baper adalah novel berjudul .

Detail Novel Aku Seorang Kuadriliuner

Berikut adalah daftar detail novel Aku Seorang :

  • Judul: Aku Seorang Kuadriliuner
  • Pengarang: Xiruo Huang
  • Genre: Romantis, Urban
  • Bab: 100
  • Bahasa: Indonesia
  • Penerbit:
  • Peringkat: 4.8 dari 5

Apa itu Novel Aku Seorang Kuadriliuner?

Novel Aku Seorang Kuadriliuner adalah novel yang ditulis oleh Xiruo Huang, seorang penulis novel asal China. Novel ini bergenre Romantis dan Urban. Novel ini sudah memiliki 100 bab yang bisa kamu baca secara online. Novel ini ditulis dalam bahasa Indonesia dan diterbitkan oleh GoodNovel, salah satu platform baca novel online terbesar di dunia. Novel ini juga mendapatkan peringkat 4.8 dari 5 dari para pembaca yang sudah membacanya.

Tentang apa Novel Aku Seorang Kuadriliuner?

Novel Aku Seorang Kuadriliuner menceritakan kisah cinta antara David Lidell, seorang mahasiswa biasa yang ternyata adalah seorang kuadriliuner, dan Sarah Jensen, seorang gadis cantik yang berasal dari keluarga miskin. Keduanya bertemu di kampus dan saling jatuh cinta. Namun, hubungan mereka tidak semudah yang dibayangkan. Mereka harus menghadapi berbagai masalah, seperti perbedaan status sosial, intrik keluarga, persaingan bisnis, hingga ancaman hidup.