Menantu Penguasa Karya Rose Dreamers: Novel Romantis yang Penuh Intrik dan Kejutan

RediksiaRabu, 20 Desember 2023 | 13:39 WIB
Novel Menantu Penguasa Karya Rose Dreamers
Novel Menantu Penguasa Karya Rose Dreamers

DIKSIA.COM - Apakah kamu suka membaca yang penuh dengan intrik dan kejutan? Jika iya, maka kamu harus mencoba membaca novel “” karya .

Novel ini bercerita tentang Tazkia Anisa, seorang pemilik kafe buku yang dijodohkan dengan pria yang pernah mengkhianatinya. Untuk menghindari perjodohan itu, Tazkia mengajukan lamaran kepada Zidane, salah satu karyawannya.

Namun, ternyata Zidane bukanlah orang sembarangan. Dia adalah menantu penguasa, seorang yang berkuasa di dunia bisnis dan politik.

Bagaimana nasib Tazkia setelah menikah dengan Zidane? Apakah dia akan bahagia atau malah terjerat dalam konflik dan bahaya?

Detail Novel

  • Judul: Menantu Penguasa
  • Penulis: Rose Dreamers
  • Genre: Romantis, ,
  • Jumlah Bab: 200+
  • Bahasa: Indonesia
  • Penerbit:
  • Rating: 4.7/5

Sinopsis

Tazkia Anisa adalah seorang wanita yang mandiri dan sukses. Dia memiliki kafe buku yang cozy dan nyaman. Dia juga memiliki banyak teman dan penggemar. Namun, hidupnya berubah ketika orang tuanya menjodohkannya dengan pria yang pernah menyakiti hatinya.

Pria itu adalah Raka, mantan pacarnya yang meninggalkannya demi wanita lain. Tazkia tidak mau menerima perjodohan itu. Dia merasa tidak ada alasan untuk bersatu dengan pria yang tidak mencintainya.

Untuk menghindari perjodohan itu, Tazkia mengambil langkah nekat. Dia mengajukan lamaran kepada Zidane, salah satu karyawannya yang tampan dan baik hati. Zidane adalah seorang yang pendiam dan misterius.

Dia jarang berbicara dengan siapa pun. Namun, dia selalu membantu Tazkia dalam mengurus kafe buku. Tazkia merasa Zidane adalah pilihan yang tepat untuk menjadi suaminya. Dia berharap Zidane akan setuju dengan lamarannya.

Namun, apa yang terjadi selanjutnya sangat mengejutkan. Zidane ternyata menerima lamaran Tazkia. Dia bersedia menikahi Tazkia dan menjadi menantu penguasa. Ya, Zidane adalah menantu dari salah satu orang terkaya dan terkuat di negeri ini.