Bukan Hanya Sekadar Cinta by Emma Mariam

RediksiaRabu, 7 Februari 2024 | 15:49 WIB
Bukan Hanya Sekadar Cinta by Emma Mariam
Bukan Hanya Sekadar Cinta by Emma Mariam

DIKSIA.COM - adalah salah satu jenis karya sastra yang banyak digemari oleh masyarakat. dapat memberikan hiburan, inspirasi, dan pelajaran bagi pembacanya. Salah satu genre novel yang paling populer adalah novel . Novel biasanya menceritakan kisah cinta antara dua orang atau lebih yang menghadapi berbagai rintangan dan konflik. Novel romantis juga dapat membuat pembaca merasakan emosi yang bercampur aduk, seperti senang, sedih, marah, haru, dan lain-lain.

Salah satu novel romantis yang baru-baru ini menarik perhatian adalah novel berjudul “”. Novel ini ditulis oleh , seorang penulis yang telah menghasilkan beberapa novel bestseller sebelumnya. Novel ini diterbitkan oleh , sebuah penerbit yang khusus menerbitkan novel-novel romantis. Novel ini telah mendapatkan banyak pujian dan positif dari para pembaca dan kritikus sastra. Apa yang membuat novel ini begitu istimewa? Mari kita simak berikut ini.

Detail Novel

Berikut adalah detail novel “”:

  • Judul: Bukan Hanya Sekadar Cinta
  • Pengarang:
  • Genre: Romantis,
  • Bab: 16
  • Bahasa: Indonesia
  • Penerbit: /
  • Peringkat: 4.7/5 (berdasarkan Goodreads)

Sinopsis

Novel ini menceritakan kisah cinta segitiga antara Kamelia, Isa Rafael, dan Ilan Rafzal. Kamelia adalah seorang gadis yang baru saja putus dengan Ilan Rafzal, tunangannya yang telah bersamanya selama lima tahun. Ilan Rafzal adalah seorang pengusaha sukses yang tampan dan kaya, tetapi juga sombong dan tidak setia. Kamelia merasa hancur dan kecewa dengan sikap Ilan Rafzal yang tega mengkhianatinya dengan wanita lain.

Untuk melupakan kesedihannya, Kamelia memutuskan untuk pergi ke Hong Kong bersama sahabatnya, Nana. Di sana, ia bertemu dengan Isa Rafael, seorang lelaki yang bisu dan pekak sejak lahir. Isa Rafael adalah seorang seniman yang tinggal di sebuah apartemen mewah. Meskipun tidak bisa berbicara dan mendengar, Isa Rafael memiliki hati yang baik dan perhatian. Ia menjadi pendengar setia bagi Kamelia yang membutuhkan tempat untuk meluapkan isi hatinya. Mereka berkomunikasi dengan menggunakan buku nota yang selalu dibawa oleh Isa Rafael. Perlahan-lahan, Kamelia mulai merasakan kenyamanan dan ketertarikan pada Isa Rafael.