Bastian Novel: Kisah Pernikahan Kontrak yang Menarik dan Mengharukan

Avatar of Rediksia
Bastian Novel: Kisah Pernikahan Kontrak yang Menarik dan Mengharukan
Bastian Novel: Kisah Pernikahan Kontrak yang Menarik dan Mengharukan

DIKSIA.COM - Bastian adalah novel yang ditulis oleh Solche, seorang penulis asal Korea Selatan. Novel ini bercerita tentang pernikahan kontrak antara Bastian Clauvitz, seorang perwira angkatan laut dan konglomerat, dengan Liana, seorang putri pengemis yang memiliki darah kerajaan. Mereka menikah untuk saling menguntungkan, tetapi akhirnya jatuh cinta satu sama lain.

Novel ini memiliki genre drama, romansa, dan fantasi. Novel ini juga memiliki unsur sejarah, politik, dan militer yang membuat ceritanya semakin menarik dan mendebarkan. Novel ini telah diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia oleh Novel Ringan dan dapat dibaca secara online di situs web mereka.

Detail Novel

  • Judul : Bastian
  • Pengarang: Solche
  • Genre: Drama, Romantis, Fantasi, Sejarah, Politik, Militer
  • Bab: 135 (berkelanjutan)
  • Bahasa: Korea (asli), Indonesia (diterjemahkan)
  • Penerbit: Webtoon
  • Peringkat: 9,8 (sangat bagus)

Sinopsis Novel Bastian

Bastian Clauvitz adalah cucu dari seorang penjual barang antik yang mencapai kesuksesan yang gemilang tetapi dihina karena darahnya yang rendah. Meskipun memiliki garis keturunan kerajaannya, dia mencari nafkah dari pekerjaannya sehari-hari. Dia adalah seorang perwira angkatan laut yang berbakat dan bercita-cita menjadi laksamana. Dia juga seorang konglomerat yang memiliki banyak bisnis dan kekayaan.

Namun, dia memiliki dendam yang mendalam terhadap keluarga kerajaan yang telah mengkhianati dan membunuh kakeknya. Dia ingin membalas dendam dengan cara apapun, termasuk menikahi putri pengemis yang merupakan keturunan dari raja yang dibenci. Dia berpikir bahwa dengan menikahi putri pengemis, dia akan dapat menghina keluarga kerajaan dan meraih kekuasaan.

Liana adalah putri pengemis yang memiliki darah kerajaan. Dia adalah anak haram dari raja yang telah meninggal dan ibunya adalah seorang pelacur. Dia hidup dalam kemiskinan dan kesulitan, tetapi dia memiliki hati yang baik dan kuat. Dia tidak peduli dengan statusnya yang rendah dan tidak ingin terlibat dengan urusan kerajaan. Dia hanya ingin hidup dengan damai dan bahagia.