Tidur Bareng Jadi Quality Time Bersama Mulan Jameela dengan Anak

Avatar of Rediksia
Tidur Bareng Jadi Quality Time Bersama Mulan Jameela dengan Anak
Mulan Jameela , Ahmad Dhani dan Anaknya. (Foto: dok. Instagram Mulan Jameela)

DIKSIA.COM - , seorang wanita yang menjalani berbagai profesi sehari-hari, sebagai Anggota DPR RI, penyanyi, dan juga seorang ibu dan istri.

Dia menjaga manajemen waktunya dengan baik untuk menjalankan semua peran tersebut.

Sebagai Anggota DPR RI, memiliki tanggung jawabnya di kantor, menghadiri rapat, dan melaksanakan berbagai fungsi sebagai wakil rakyat.

Namun, dia berhasil menyisipkan waktu bersama , meskipun hanya satu jam, yang terasa sangat berharga.

“Aku masih menjadi seorang ibu yang selalu ditemani oleh . Jadi, ke mana pun aku pergi, aku selalu membawa anak-anak. Misalnya, ketika ada rapat yang semakin banyak, aku harus bisa mengatur waktu berkualitas bersama anak-anak. Misalnya, jika aku memiliki waktu luang selama satu jam, kita bisa makan bersama. Atau jika ada jeda sebelum rapat berikutnya, kita bisa bertemu di mal,” jelas Mulan Jameela saat dijumpai akhir pekan ini.

“Tentang waktu berkualitas, aku masih tidur bersama Ali hingga sekarang,” tambahnya.

Profesi lainnya adalah sebagai seorang penyanyi. Sebagai penyanyi Abracadabra yang terkenal, Mulan Jameela tak bisa menyangkal bahwa namanya besar di dunia musik.

Dia tidak dapat meninggalkan status tersebut begitu saja.

Bekerja di kantor dan memilih tawaran untuk bernyanyi, bagaimana Mulan Jameela mengatur semuanya?

“Sebagai seorang penyanyi dan seniman, posisi ini dapat diterima dengan pekerjaan di DPR RI. Selama tidak mengganggu pekerjaan di kantor, aku diperbolehkan menjalankan keduanya. Hanya masalah manajemen waktu saja,” ungkap Mulan.

“Di DPR RI, tidak ada jam kerja yang ketat, jadi waktu bisa fleksibel. Hanya jadwal yang sudah ditentukan sebulan sebelumnya. Alhamdulillah, selama ini ketika ada tawaran bernyanyi, selalu pada akhir pekan. Tidak pernah bertabrakan dengan pekerjaan. Jika ada pertemuan dengan partai politik, biasanya juga diadakan pada akhir pekan. Jika aku bernyanyi di hari kerja dan tidak bertabrakan dengan jadwal rapat, itu diperbolehkan,” tambahnya.

Meskipun dia senang menjalankan kedua profesi tersebut, bukan berarti tidak ada konsekuensinya. Minimal, stamina tubuhnya mudah terkuras.