Sinopsis Film Bangku Kosong, Kisah Horor Sekolah yang Tayang di Disney+ Hotstar

RediksiaJumat, 9 Februari 2024 | 20:18 WIB
Sinopsis Film Bangku Kosong, Kisah Horor Sekolah yang Tayang di Disney+ Hotstar
Sinopsis Film Bangku Kosong, Kisah Horor Sekolah yang Tayang di Disney+ Hotstar

DIKSIA.COM - yang dirilis pada tahun 2006 kembali menjadi perbincangan hangat di kalangan pecinta film horor. Pasalnya, film yang disutradarai oleh ini kini dapat disaksikan di platform streaming . Film ini dibintangi oleh , Cathy Sharon, dan Bella Esperance.

Alur Cerita Film Bangku Kosong

Film Bangku Kosong mengisahkan tentang kejadian mengerikan yang menimpa seorang siswa bernama Dinda (Adhitya Putri). Dinda adalah seorang siswa pendiam dan kutu buku yang kerap menjadi sasaran empuk bagi para perundung untuk mengganggunya di sekolah. Ketika melapor, guru-guru di sekolah juga tidak dapat berbuat apa-apa lantaran siswa pengganggu itu merupakan anak dari donatur sekolah.

Tidak hanya itu, di sekolah Dinda juga terdapat legenda menyeramkan tentang sebuah bangku kosong di kelasnya. Bangku itu konon ditempati oleh hantu penunggu sekolah yang suka mengganggu siswa yang duduk di sana.

Suatu hari, seorang guru baru yang mengajar di kelas Dinda memerintahkannya untuk duduk di bangku tersebut. Meskipun mendapat imbauan, guru tersebut tetap bersikeras hingga Dinda mematuhi perintahnya.

Setelah kejadian tersebut, Dinda dirasuki sosok misterius dan berbagai hal mistis lainnya kerap terjadi. Dinda mulai berubah menjadi lebih agresif dan menyerang teman-temannya yang pernah mengganggunya.

Dinda juga mulai mendengar suara-suara aneh yang memintanya untuk melakukan hal-hal buruk. Apa yang sebenarnya terjadi dengan Dinda? Siapa sosok yang merasuki Dinda? Dan apa hubungannya dengan bangku kosong di kelasnya?

Review Film Bangku Kosong

Film Bangku Kosong adalah film horor Indonesia yang layak untuk ditonton bagi para penggemar genre ini. Film ini memiliki alur cerita yang menarik dan menegangkan, serta adegan-adegan horor yang cukup mengagetkan.