Sinopsis dan Daftar Pemeran Film Trinil: Kembalikan Tubuhku, Film Horor Terbaru Hanung Bramantyo

Avatar of Rediksia
Sinopsis dan Daftar Pemeran Film Trinil: Kembalikan Tubuhku, Film Horor Terbaru Hanung Bramantyo
Sinopsis dan Daftar Pemeran Film Trinil: Kembalikan Tubuhku, Film Horor Terbaru Hanung Bramantyo

DIKSIA.COM - Indonesia kembali menghadirkan kisah seram yang menguji adrenalin penontonnya. merupakan film terbaru yang disutradarai oleh , yang sebelumnya dikenal lewat film-film drama dan religi. Film ini diadaptasi dari sandiwara radio horor legendaris yang populer pada tahun 1980-an. Film ini juga menjadi film horor pertama Hanung setelah 17 tahun vakum dari genre ini.

Film bercerita tentang sepasang suami istri, Rara () dan Sutan (), yang mewarisi perkebunan teh luas di Jawa Tengah dari orang tua mereka. Rara berencana untuk mengurus perkebunan tersebut, sementara Sutan tetap bekerja sebagai perawat di rumah sakit. Namun, sejak tinggal di perkebunan itu, Rara mulai mengalami hal-hal mistis yang menakutkan. Ia sering diteror oleh sosok hantu tanpa tubuh yang meminta Rara dan Sutan untuk mengembalikan tubuhnya yang hilang.

Siapakah hantu tanpa tubuh itu? Mengapa ia mengincar Rara dan Sutan? Apa hubungannya dengan perkebunan teh yang mereka warisi? Bagaimana cara mereka menghadapi teror yang mengancam nyawa mereka? Semua jawaban akan terungkap dalam film Trinil: Kembalikan Tubuhku yang rencananya akan tayang pada Januari 2024.

Daftar Pemeran Film Trinil: Kembalikan Tubuhku

Film Trinil: Kembalikan Tubuhku dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris muda dan senior yang berbakat. Berikut adalah daftar lengkap pemeran film Trinil: Kembalikan Tubuhku:

  • sebagai Rara, istri Sutan yang mewarisi perkebunan teh dari orang tuanya. Ia adalah seorang wanita cantik, cerdas, dan mandiri yang ingin mengembangkan usaha perkebunan tersebut.
  • sebagai Sutan, suami Rara yang bekerja sebagai perawat di rumah sakit. Ia adalah seorang pria baik, setia, dan penyayang yang selalu mendukung istrinya. Ia juga memiliki kemampuan indigo yang membuatnya bisa melihat hal-hal gaib.
  • sebagai Yusof, sahabat Sutan yang juga bekerja sebagai perawat di rumah sakit. Ia adalah seorang pria humoris, ceria, dan suka bercanda. Ia juga memiliki perasaan terhadap Rara, tetapi tidak pernah mengungkapkannya.
  • sebagai Ayu, hantu tanpa tubuh yang meneror Rara dan Sutan. Ia adalah seorang wanita cantik, anggun, dan misterius yang memiliki dendam terhadap orang-orang yang telah mengambil tubuhnya.
  • sebagai Ayu muda, sosok Ayu saat masih hidup. Ia adalah seorang wanita cantik, anggun, dan misterius yang tinggal di perkebunan teh tersebut. Ia memiliki hubungan rahasia dengan seorang pria bule yang bernama William (Willem Bevers).
  • Gendhis Maharani sebagai Nyai Rondoalas, dukun yang tinggal di dekat perkebunan teh. Ia adalah seorang wanita tua, jahat, dan licik yang memiliki ilmu hitam. Ia adalah orang yang bertanggung jawab atas hilangnya tubuh Ayu.
  • Alexander Wlan sebagai Bagus, karyawan perkebunan teh yang bekerja untuk Rara dan Sutan. Ia adalah seorang pria muda, tampan, dan ramah yang selalu siap membantu majikannya. Ia juga memiliki rasa penasaran terhadap misteri perkebunan tersebut.
  • Willem Bevers sebagai William, pria bule yang menjadi kekasih Ayu saat masih hidup. Ia adalah seorang pria tampan, kaya, dan romantis yang jatuh cinta pada Ayu. Ia juga memiliki rencana jahat terhadap perkebunan teh tersebut.
  • Elly D Luthan sebagai ibu Rara, ibu kandung Rara yang meninggal dunia. Ia adalah seorang wanita baik, bijaksana, dan penyayang yang selalu memberikan nasihat kepada Rara. Ia juga memiliki rahasia terkait dengan perkebunan teh tersebut.
  • Goetheng sebagai bapak Rara, ayah kandung Rara yang meninggal dunia. Ia adalah seorang pria tegas, keras, dan berwibawa yang selalu menginginkan yang terbaik untuk Rara. Ia juga memiliki rahasia terkait dengan perkebunan teh tersebut.

Trailer Film Trinil: Kembalikan Tubuhku

Untuk menambah rasa penasaran penonton, rumah produksi Dapur Film, Seven Sky, dan K-Studio telah merilis trailer resmi film Trinil: Kembalikan Tubuhku. Trailer ini menampilkan adegan-adegan seram dan menegangkan yang dialami oleh Rara dan Sutan saat berhadapan dengan hantu tanpa tubuh. Trailer ini juga memberikan sedikit petunjuk tentang latar belakang dan motif hantu tersebut.